28 April, 2013

Hari Bumi 22 April 2013 dan Kegiatan Mandiri Angkatan XVIII (cakra nava) MAPALA UMSU

Hari Bumi 2013 dan Kegiatan Mandiri Angkatan XVIII MAPALA UMSU



Gambar  1. Foto bersama anggota MAPALA UMSU dengan Rektor UMSU dan Wakil Rektor III UMSU

MAPALA UMSU melakukan upacara  memperingati hari bumi pada tanggal 22 April 2013 sekaligus melaksanakan kegiatan mandiri angkatan ke XVIII.

kegiatan ini di buka oleh Rektor UMSU (Agusani, S.sos, M.ap.) di damping oleh wakil rektor III ( H. M. Arifin Gultom S.H, M.Hum).

Kali ini untuk memperingati hari bumi, MAPALA UMSU melakukan kegiatan Di kampus UMSU dan sekitarnya yaitu dengan mengajak seluruh civitas akedemik UMSU untuk menjaga kelestarian bumi dan lingkungan melalui aksi bersih kampus,, operasi bersih pohon , teatrikal serta pembagian bibit pohon pada pengguna jalan di sekitaran kampus UMSU.

Gambar 2. Aksi Bersih Lingkungan Kampus





Gambar 3. Teatrikal hancurnya bumi bila tak sama – sama UNTUk menjaga





gambar 4. Pembagian bibit pohon kepada pengguna jalan

setelah selesai kegiatan memperingati hari bumi ,, MAPALA UMSU langsung bersiap melanjutkan perjalanan ke desa Paloh Merbouh kec.Percut Sei tuan Kab. Deli Serdang untuk melakukan kegiatan Mandiri Angkatan XVIII Cakra Nava (nama angkatan) MAPALA UMSU. Dalam kesempatan ini Angkatan XVIII beserta anggota MAPALA UMSU yang lain melakukan Penanaman Mangroove sebanyak 2.000 bibit Pohon, pembenahan mesjid , dan pemeriksaan kesehatan . kegiatan ini berlangsung dar tanggal 22 April sampai 25 April 2013. Semua anggota mapala umsu dan warga sangat antusias dalam melaksanakan  kegiatan ini.


Gambar 5. Foto bersama anggota MAPALA UMSU dengan sekolah Yayasan citra  harapan percut sei tuan beserta warga paloh merbouh setelah melakukan penanaman 2.000 bibit mangroove

1 komentar:

Chintia Dewi Sukri mengatakan...

Alhamdulillah.. terlaksana dengan lancar ...