02 Desember, 2014

SEMARAK GELAR AKSI MAPALA UMSU (GAM) X-2014



 "Menggapai Point Tertinggi 

dengan Keyakinan dan Sportifitas”

Pada kesempatan kali ini, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (Mapala UMSU) kembali akan menggelar kegiatan Kompetisi Panjat Dinding Tingkat Regional Sumatera. 
Gelar Aksi Mapala UMSU (GAM)  rencananya akan kembali digelar pada 15 Desember sampai 20 November 2014. Bisa dipastikan, GAM 2014 akan menjadi kegiatan yang paling dinanti-nanti oleh kalangan umum maupun mahasiswa yang memiliki hobi panjat dinding.

Kegiatan GAM yang ke-X merupakan sebuah kado istimewa bagi perjalanan Mapala Umsu sendiri yang tidak akan lama lagi akan menginjak usia 20 tahun berkarya dalam dunia kepecintaalaman pada 8 Desember mendatang. Selain itu, GAM X juga merupakan sebuah event akbar yang khusus dirancang dan dilaksanakan oleh anggota Mapala UMSU dengan kurun waktu pelaksanaan setiap dua tahun sekali.
Kegiatan GAM X kali ini akan memperlombakan kategori Panjat Dinding Lead, dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas umum putra dan putri, kelas mahasiswa putra dan putri dan kelas usia 14-18 tahun putra dan putri dan Old Track khusus bagi pemanjat 30 tahun keatas.

Segera bergabung dan daftarkan diri anda!

REBUT TOTAL HADIAH PULUHAN JUTA RUPIAH + TROPHY!

 

BRAVO MAPALA UMSU...!!!

BRAVO GAM-X 2014...!!!

Tidak ada komentar: